Ads 468x60px

Kamis, 05 April 2012

GOOGLE

Google:
Sudah tau dunk, mesin pencari terbesar di dunia...hehehe, tapi knp sekarang Google agak gentar? Yah..karena Facebook dan Twitter memang tidak bisa diremehkan...bahkan oleh Google yg meski pun saat ini masih unggul untuk banyak hal. Blogspot-nya umum dipakai hampir semua kalangan di seluruh dunia, saingan terberatnya dalam hal ini adalah WordPress. Gmail sebagai fitur email keluaran Google juga masih banyak pecintanya, Adsense pengeruk dollar sdh pasti paling dicari, Google Earth, Picasa, Google Feedburner, dan lain2....namun sebagai mesin pencari..Google bisa dibilang mulai mendapat rival serius oleh Twitter...oh, kok bisa?


Apa saja bisa kamu temukan di Google, itu betul, tapi perhatikan...tidak semuanya adalah web/blog yang masih aktual. Banyak kasus dimana yg kamu temukan hanya sampah, sdh tidak aktif lagi or sdh lama tidak di up date oleh pemiliknya. Kecuali untuk situs2 bisnis yang keyword-nya memang banyak dicari. Tapi Google tergantung pada up date dari team penyedia informasi di tiap web yg terdaftar. Artinya, jika web atw blog yg kebetulan memuat topik yg km cari itu ternyata hanya menulis sekali itu dan tidak aktif memperbaharui tulisannya, ya..yg km dapatkan adalah informasi basi...Itu titik dimana Twitter Search mengalahkannya. Segalanya di Twitter adalah BARU, AKTUAL dan INFORMATIF! Juga langsung ke topik. ^0^ Cool!


Nah dengan uraian singkat ini, semoga banyak kebingungan bisa terjawab. Klo untuk apa gunanya bagi tiap pribadi ya silakan dipilih saja mana yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya hanya untuk Hi-Hi dengan relasi, teman, saudara dan gak terlalu aktif ya pk Facebook aja cukuplah...klo ingin aktif untuk menjaring relasi bisnis, mencari peluang kerja atau memperluas kenalan Twitter bisa dijadikan pilihan, klo di Indonesia belum perlu kali ya tiap mau rapat penting buka Twitter dulu hehehe....tapi msh cukup berguna utk mengetahui trend topik yg lagi heboh di dunia apa sih?



http://solusi-qta.blogspot.com/2009/04/twitter-facebook-dan-googleapa-guna.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar